Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

My white calla..

Kali ini saya akan memperkenalkan satu jenis bunga yang menurut saya sangat istimewa..yaitu Calla Lily

Dari artikel yang saya baca,,calla lily itu melambangkan kesederhanaan.. 
Dilihat dari sisi manapun, bunga ini mempunyai sisi artistik.. :)
Walaupun batangnya itu tidak kuat, namun calla lily ini dapat bertahan lama.. 
Calla lily ini tidak hanya berwarna putih, tapi ada juga yang berwarna kuning, pink, keunguan, dll..namun yang menjadi favorit saya adalah yang berwarna putih..
Pertama kali saya liat bunga ini di drama korea yang berjudul "summer scent"..di drama tersebut, sesuai dengan judulnya, diperlihatkan bunga-bunga yang mekar di musim panas..
Harga untuk bunga ini relatif cukup mahal bila dibandingkan dengan bunga lain.. (hikks..)


Nah, cukup sekian perkenalan dengan bunga favorit saya..Terimakasih :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar