Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Memetik stroberi di Ciwidey

Di Ciwidey tidak hanya terkenal dengan pemandangan alam nya yang indah serta sejuk, tetapi dikenal dengan agrowisatanya, yaitu stroberi. Di Ciwidey terhampar luas kebun stroberi. sepanjang jalan terlihat buah stroberi yang siap di panen. Jika anda ingin merasakan memetik stroberi dengan tangan anda sendiri dan memilih stroberi yang anda suka, maka di sini tempatnya. Jika anda ingin memetik sendiri stroberi, maka ikuti saran saya agar anda tidak menyesal, yaitu:
1. Di Ciwidey banyak sekali kebun stroberi, dari kebun yang kecil sampai yang luas. Jika anda ingin memetik sendiri stroberi nya, maka anda disarankan memilih kebun yang luas, agar stroberi matang pun lebih banyak
2. Perhatikan beberapa buah stroberi. Jika ada beberapa stroberi yang bolong, berarti pohon stroberi tersebut tidak memakai pestisida. berarti aman buat dimakan langsung.
3. Disarankan anda memakan sebanyak-banyaknya stroberi yang anda petik sebelum dibawa dan ditimbang!! hal ini penting, karena harga 1 kg nya stroberi yang dipetik sendiri adalah 35 ribu. harga ini lebih mahal dari harga stroberi yang telah dipetik oleh penjualnya yaitu seharga 25 ribu. Perbandingan harga tersebut untuk menghindari kerugian penjual. Penjual telah memperhitungkan bahwa selain memetik, pembeli pun akan memakan beberapa buah stroberi sebelum menimbangnya.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Eugene Noah mengatakan...

Teringin nak ke sana

Posting Komentar