Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Berkenalan dengan saya.. :)

bismillah..
Alhamdulillah akhirnya bisa buat blog juga :D
Kenapa diberi judul my stories?? karena saya ingin menuliskan cerita-cerita yang saya alami :) (so simple)
Kenapa diberi nama mywhitecalla.blogspot.com?? karena saya sangat menyukai calla lily..
kalo saya liat di blog2 orang lain, pertama-tama harus memperkenalkan diri dulu..seperti peribahasa "tak kenal maka tak sayang" (bener gt it peribahasa??)
Nama lengkap saya Novita Pratiwi, saya anak pertama dari dua bersaudara, lahir dari keluarga kecil yang sederhana, kuliah di Unpad fakultas Hukum (alhamdulillah ;) )
Cita-cita?? masih abstrak!! (bingung untuk mengikuti kata hati atau kata orang tua)
Relationship?? alhamdulillah sudah hampir 5 tahun menjalin hubungan dengan seorang pria yang baik tapi narsis minta ampun!! :p
Hobi?? kalo ada waktu luang biasanya diisi dengan main badminton, nulis novel (sesuai mood), atau main sepedah (tp lg rusak..:( blm bisa dibenerin :( )


Sampai di sini dulu perkenalannya..hehe


see you..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar