Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Karma


Diam mematung menatap wajahmu
Mulut membisu tak dapat berucap
Kau telah berbeda dari apa yang aku ingat
Kini kau menjadi sosok yang baru yang membuat hatiku bergetar

Ku tahu hubungan kita tak seperti dulu
Saat-saat kita bersama pun telah berlalu
Kini ku ingin memulai sesuatu yang baru
Hanya dengan sosok baru mu

Walau banyak yang menentang
Walau cobaan tak kunjung henti
Namun ku tetap meyakinkan engkau
Untuk tidak memalingkan wajahmu dariku

Karma, mungkin itu yang mereka doakan untuk kita
Untuk kebersamaan kita yang dianggap dosa
Tapi apakah mencintai itu dosa?
Apakah mencintaimu tak halal bagiku?

Mereka bilang aku egois
ya, aku memang egois
Aku akan mempertahankan keegoisanku
Daripada menyerah dan memenangkan keegoisan mereka

Kini aku hanya punya sedikit waktu tersisa
Aku hanya ingin kau yang menemani sisa waktuku
Mungkin ini lah karma yang mereka harapkan
Karma yang akan membuat aku dan kau berpisah untuk selamanya

By: Novita Pratiwi
Inspirasi: Autumn in my heart (Endless Love)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar